Andai Mario Teguh Mau Tes DNA

Andai Mario Teguh Mau Tes DNA
Ario Kiswinar (tengah) bersama pengacaranya di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kemunculan Ario Kiswinar Teguh menjadi pembicaraan publik. ‎

Pasalnya, ia mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun, sang motivator tidak mengakui Ario sebagai anaknya. 

Bahkan, Mario tidak mau melakukan tes DNA. ‎Pasalnya, menurut pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, tes DNA sudah tidak efektif lagi di tengah situasi yang semakin tidak kondusif.

‎Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya mengatakan, pihaknya tidak akan memaksakan Mario untuk mengakui Kiswinar sebagai anaknya. 

"Kalau tidak mau mengakui, urusan dia sama Tuhan," kata Ferry di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10). 

Ferry sempat berandai-andai apabila tes DNA dilakukan. Apabila hasil pemeriksaan tersebut menunjukan bahwa ada kesamaan DNA antara Mario dan Kiswinar, berarti pria 60 tahun itu adalah ayahnya.

Kalaupun Mario tetap tidak mengakui, maka hasil tes DNA itu sudah menunjukkan kepada masyarakat‎ bahwa Kiswinar merupakan anak Mario. Sehingga, bukan sekadar pengakuan Kiswinar. 

"Secara yuridis dan sosiologis dia sudah membuktikan pada masyarakat bahwa ini (Kiswinar) adalah anaknya," ungkap ‎Ferry. (gil/jpnn)


JAKARTA – Kemunculan Ario Kiswinar Teguh menjadi pembicaraan publik. ‎ Pasalnya, ia mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun, sang motivator


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News