Mario Teguh tak Mampu Menyingkirkan Wanita Lain

Mario Teguh tak Mampu Menyingkirkan Wanita Lain
Mario Teguh. Foto: instagram Mario Teguh

jpnn.com - JAKARTA – Motivator Mario Teguh pernah diwawancarai dalam program Sapa Indonesia Pagi yang tayang secara live ‎di Kompas TV. 

Wawancara itu terkait dengan konflik yang terjadi antara Mario dengan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario. 

Pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya ‎menyatakan, dalam acara tersebut, Mario sempat ditanyakan kenapa tidak berusaha untuk mempertahankan pernikahan dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto. 

Saat itu, kata Ferry, Mario menjawab laki-laki mana yang sanggup bila istrinya berbagi ranjang dengan laki-laki lain.

Ferry membantah pernyataan Mario mengenai adanya laki-laki lain di dalam bahtera rumah tangga pria 60 tahun itu dengan Aryani. 

Pasalnya, Aryani memutuskan menggugat cerai Mario karena tidak mau dimadu. 

"Pak Mario Teguh tidak mampu menyingkirkan wanita lain di luar perkawinan ini, yang sekarang jadi belahan jiwanya," kata Ferry di Studio Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10).‎

Selain itu, Aryani tidak mau lagi mendapat perlakuan kasar. Aryani disebut pernah dilempar setrikaan ‎oleh Mario ketika masih menjalin hubungan rumah tangga. 

JAKARTA – Motivator Mario Teguh pernah diwawancarai dalam program Sapa Indonesia Pagi yang tayang secara live ‎di Kompas TV.  Wawancara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News