Si Cantik Ini Naik Turun Dulu Sebelum Menikah

Si Cantik Ini Naik Turun Dulu Sebelum Menikah
Dominique Diyose. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan pada Jumat (14/10) lalu. Pernikahan perempuan yang karib disapa Domi itu diselenggarakan secara private.

Lalu apa sih alasan Domi menyelenggaran pernikahan secara private? "Karena aku, kami, suka suasana yang benar-benar private. Jadi kemarin itu cuma bertiga dengan teman," ‎kata Domi usai acara peluncuran SK-II Facial Treatment Essence di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (1/11)‎.

‎Pemain film Berbagi Suami ini menyatakan, untuk mengarah ke tempat pernikahannya, harus hiking dulu. "Naik turun gunung baru abis itu menikah di Bhutan," ucap Domi.

Karena itu, Domi menjelaskan, tidak sempat untuk memikirkan harus membawa berapa orang pada saat menyelenggarakan pesta pernikahan. 

"Masa semua ‎mau diajak naik turun gunun? Udah empet-empetan," ujar Domi. 

Domi berencana membuat resepsi di Jakarta. Meski begitu, resepsi itu tidak akan dibuat secara besar-besaran.

"Kalau misal ada rezeki lebih kayaknya enggak resepsi gede-gedean. Lebih sama teman-teman yang kemarin enggak sempat," ungkap Domi. ‎(gil/jpnn)‎


MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan pada Jumat (14/10) lalu. Pernikahan perempuan yang karib disapa Domi itu diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News