Si Cantik Rahasiakan Pilihannya di Pilkada DKI

Si Cantik Rahasiakan Pilihannya di Pilkada DKI
Lala Karmela. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi dan aktris, Lala Karmela berharap Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berjalan kondusif.

Pemeran utama dalam film Bukaan 8 ini berharap pilkada di putaran kedua bisa berjalan lancar sehingga melahirkan pemimpin terbaik.

"Harapan berjalan dengan damai dan baik. Sehingga pemimpin yang terpilih bisa bekerja secara profesional dan mampu memajukan Jakarta," kata Lala usai pemutaran perdana Bukaan 8, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Selain profesional, Lala juga berharap bahwa gubernur yang terpilih nanti mampu bersikap kritis untuk mensejahterakan rakyat DKI Jakarta.

"Mereka juga harus menjadi gubernur yang kritis terhadap rakyatnya. Artinya gubernur tersebut mampu mengaplikasikan visi dan misinya untuk membangun warga Jakarta dan rakyatnya mendukung program yang akan dijalankannya," tambahnya.

Terkait dengan dua pasangan calon yang lolos, yakni Basuki Tjahaya Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menurutnya pasangan itu adalah pilihan terbaik untuk warga Jakarta.

"Mereka adalah orang-orang yang terbaik. Aku balikin lagi suara ke rakyat. Suara rakyat Jakarta yang menentukan nanti. Mereka punya kekuatan karena dari suara kita," tutup Lala. (mg5/JPNN)


Penyanyi dan aktris, Lala Karmela berharap Pilkada DKI Jakarta putaran kedua berjalan kondusif.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News