Si Cantik Ristya Ajeng Gemetar jadi Selingkuhan

Si Cantik Ristya Ajeng Gemetar jadi Selingkuhan
Ristya Ajeng Kurnia Putri saat ditemui di salah satu rumah makan. Foto: AGUS MUHAIMIN/RADAR TRENGGALEK/JPNN.com

jpnn.com - Ristya Ajeng Kurnia Putri berperan sebagai perempuan selingkuhan dalam film televisi (FTV) berjudul Becak Lover ini. Syuting film tersebut antara lain berlangsung di Trenggalek, Jatim, beberapa waktu lalu.

AGUS MUHAIMIN - Trenggalek

“Selingkuhan itu biasanya kan genit begitu ya, nah itu amat gak cocok banget dengan karakterku,” kata Ristya Ajeng Kurnia Putri, saat ditemui Radar Tulungagung di salah satu rumah makan di Jalan Brigjend Soetran, Rabu (8/11).

Canggung dan kaku yang dialami oleh Ristya –sapaannya- sebenarnya bukan hal aneh. Pasalnya, dia baru kali pertama menjalani peran tersebut.

Selain itu, ia juga baru pertama kali terlibat langsung dalam pembuatan sebuah film. Jika hanya sekadar menjadi obyek kamera, bukan hal baru bagi gadis 23 tahun yang pernah aktif di bidang modeling ini.

Pengambilan gambar atau scane yang melibatkan Ristya ini dilakukan malam hari, tepatnya tanggal 28 Oktober lalu.

Sebelumnya, Warga Desa Bendorejo, Kecamatan Pogalan ini dikontak oleh rekannya, seorang pemilik studio film di Kota Keripik Tempe.

Itu untuk mengisi salah satu figure dalam sebuah pembuatan film yang disutradarai oleh Lakonde, sutradara kondang di jagat perfilman masa kini.

Sebelum adegan Ristya sebagai selingkuhan malam hari itu, pada paginya pemeran utama menjalani adegan mengayuh becak di seputaran alun-alun Trenggalek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News