Si Cewek Cantik Bertato Digeledah, Duh Duh Duh...

Si Cewek Cantik Bertato Digeledah, Duh Duh Duh...
Petugas menggeledah Elizya Ferdiana (21) karena menjadi kurir bandar pil koplo. Foto: Radar Ngawi

jpnn.com, NGAWI - Satuan Reserse Narkoba Polres Ngawi pada Rabu lalu (9/8) membekuk Elizya Ferdiana. Pasalnya, cewek 21 tahun warga Desa Jagir di Kecamatan Sine, Ngawi itu ketahuan menjadi kurir bandar pil koplo.

Penangkapan terhadap Elizya bermula ketika polisi memperoleh informasi bahwa cewek bertato itu menjadi perantara penjualan pil koplo. Akhirnya, polisi membekuk cewek berparas menarik itu saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Jogorogo.

Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Ngawi Iptu Jaiz Bintoro mengatakan, polisi langsung menggeledah Elizya. “Tim kami mendapatkan 48 butir pil koplo, 30 butir jenis Trihexyphenidyl dan 18 butir tanpa kemasan, ‘’ bebernya.

Cewek dengan tato di dada dan lengan itu langsung digelandang ke unit Satreskoba Mapolres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan. Kepada polisi, Elizya mengaku jika dirinya hanya sebagai perantara.

"Kami masih melakukan pengembangan untuk mendapatkan pelaku  lainnya," ungkapnya.(mn/odi/sib/JPR)


Satuan Reserse Narkoba Polres Ngawi pada Rabu lalu (9/8) membekuk Elizya Ferdiana. Pasalnya, cewek 21 tahun warga Desa Jagir di Kecamatan Sine, Ngawi


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News