Si Doel: Kita Harus Menang tapi...

Si Doel: Kita Harus Menang tapi...
Rano Karno. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas relawan pendukung Rano Karno yang dibentuk oleh anak-anak muda di Provinsi Banten menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi atau kopi darat (Kopdar). Para relawan tersebut tergabung dalam tiga komunitas besar yakni Balad Bang Doel, Sobat Rano, dan Rakyat Kampung.

Bahkan, menurut Koordinator Balad Bang Doel Kabupaten Serang, Sopyan komunitas relawan ini telah aktif mensosialisasikan berbagai kebijakan Gubernur Rano Karno dalam memimpin Banten dengan berbagai cara. Di antaranya memanfaatkan media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap Rano.

"Partisipasi masyarakat menjadi penting untuk mendukung program pemerintah provinsi dan arena pilkada Banten sebagai bentuk peduli terhadap kemajuan Banten yang lebih baik," kata Sopyan, dalam rilisnya, Jumat (17/6).

Dia menlaskan, Banten butuh pemimpin yang tegas, demokratis, dan bisa membawa perubahan yang positif dan itu ada di dalam sosok Rano.

"Kami melihat Pak Rano mau menerima kritikan dan masukan dari para relawan untuk Banten yang lebih baik,” ujarnya.

Sopyan memaparkan, kegiatan yang dilakukan bersama relawan selain sebagai ajang silaturahmi, juga membuka diskusi interaktif dalam bentuk penyampaian aspirasi, keluhan atau masukan terhadap perkembangan Banten saat ini.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami akan terus kampanyekan pembangunan Banten dari berbagai sektor. Dan hari ini adalah bentuk komitmen kami terhadap Banten," tegasnya.

Tim Komunikasi Pemenangan Rano, Bahroji yang hadir dalam acara kopi darat memberikan apresiasi kepada relawan yang aktif dalam membantu Rano. Terlebih mereka adalah anak-anak muda yang akan menjadi subjek pembangunan. Banyaknya muncul relawan untuk Pak Rano lanjutnya, adalah bukti bahwa Rano adalah figur yang tepat di tengah minimnya stock pemimpin di Banten.

JAKARTA - Komunitas relawan pendukung Rano Karno yang dibentuk oleh anak-anak muda di Provinsi Banten menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk saling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News