Si Seksi Hyorin 'Sistar' Usai Tampil Memukau Langsung Dilarikan ke RS

Si Seksi Hyorin 'Sistar' Usai Tampil Memukau Langsung Dilarikan ke RS
Si Seksi Hyorin 'Sistar' Usai Tampil Memukau Langsung Dilarikan ke RS

jpnn.com - BUKAN rahasia lagi jika jadwal idol K-Pop begitu padat. Bahkan, sejumlah idol mengaku bahwa mereka belum tidur selama dua hari berturut-turut.

Kali ini, pengakuan mengejutkan tersebut datang dari si seksi Hyorin. Saat melakukan persiapan untuk I’m a Singer 3, leader girlband Sistar itu sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Sebab, kondisinya melemah.

“Sebetulnya aku sakit cukup parah saat melakukan persiapan untuk season ini. Jadi, aku sempat dirawat di rumah sakit. Ini membuatku merasa enggak bisa mempersiapkan segalanya dengan matang,” ungkapnya saat wawancara sebelum tampil di I’m a Singer 3.

Dilansir laman Koreaboo belum lama ini, dengan kondisi kesehatan yang belum pulih betul, Hyorin tampil memukau. Tidak hanya mencuri hati para pemirsa, juri pun melontarkan banyak pujian.

Menurut Jo Kyu-chan, Hyorin merupakan salah seorang penyanyi yang bisa mengatur pernapasannya dengan baik. Kalau versi Kwon Eun-tae, idol berkulit eksotis itu membuatnya menahan napas selama penampilan berlangsung.

“Betul-betul membuat enggak bisa bernapas sejak awal hingga akhir (penampilan Hyorin),” ujar sang produser musik.

Episode terbaru I’m a Singer 3 ini baru ditayangkan secara penuh, Jumat (6/2). (apa/opi/awa/jpnn)

BUKAN rahasia lagi jika jadwal idol K-Pop begitu padat. Bahkan, sejumlah idol mengaku bahwa mereka belum tidur selama dua hari berturut-turut. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News