Cerita Kesalehan Dewi Sandra Sebagai Istri

Cerita Kesalehan Dewi Sandra Sebagai Istri
Cerita Kesalehan Dewi Sandra Sebagai Istri. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Dewi Sandra mengakui bahwa banyak yang bertanya apa yang membuatnya mengambil keputusan vakum dari dunia sinetron. Dengan lugas Dewi menyebut bahwa alasan utama dia vakum adalah demi keluarga.

”Saya lebih sayang sama suami saya daripada akting. Itu adalah alasan utama saya. Suami saya sudah begitu baik, selama delapan bulan kemarin memberikan izin kepada saya untuk bekerja di sinetron stripping. Saya sangat berterima kasih atas izin dari suami saya, Agus,” kata Dewi seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (7/2).

Ia pun lalu mengatupkan ke dua tangan di dadanya sebagai ungkapan terima kasih sekaligus penghormatan kepada suaminya. Sebab, sejatinya, tambah Dewi, dia adalah seorang wanita biasa, seorang istri dan ibu rumah tangga biasa.

”Di rumah saya ini siapa? Saya tidak lebih seperti ibu-ibu lainnya, pakai daster di rumah dan mengurus rumah tangga. Kepala keluarga saya adalah suami saya dan saya harus tunduk kepadanya,” kata Dewi.

Keputusannya untuk berhenti sementara juga sudah disampaikan kepada suaminya.

”Saya bilang ke Agus. Sayang, saya mau berhenti dulu ya dari dunia hiburan. Saya mau jadi ibu rumah tangga biasa. Suami saya, orang yang sangat pengertian, dia mendukung apa yang menjadi keputusan saya. Dia tidak pernah memaksa saya untuk bekerja, begitu juga ketika saya memutuskan untuk break sementara,” kata Dewi. (agnes/naomi/ss/nyata/jpnn)

 


Dewi Sandra mengakui bahwa banyak yang bertanya apa yang membuatnya mengambil keputusan vakum dari dunia sinetron. Dengan lugas Dewi menyebut bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News