Siaga 1, Polsekta di Medan Dijaga Brimob

Siaga 1, Polsekta di Medan Dijaga Brimob
Siaga 1, Polsekta di Medan Dijaga Brimob
MEDAN -- Beberapa jam pasca penyerangan Mapolsek Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (21/9) dinihari Kapoldasu Irjen Pol Oegroseno langsung menetapkan mereka (polisi) Siaga 1 untuk Medan sekitarnya.  Sementara itu untuk mengejar pelaku yang diduga sebagai teroris, Poldasu telah menyebarkan lebih dari 200 personel pasukan yang disebar di seluruh titik-titik yang dicurigai sebagai lumbung persembunyian pelaku.

Bukan itu saja khwatir akan kasus serupa terulang lagi atas insiden berdarah tersebut, pasukan Brimob poldasu langsung dikerahkan dengan bersenjata lengkap disiagakan di sejumlah Polsekta di perbatasan Medan dan Deli Serdang.

‘’Poldasu sudah tentunya siaga tinggi dan bisa memungkinkan untuk Siaga 1, akibat penyerangan yang dilakukan orang yang bersenjata menyerang Polsek Hamparan Perak, hingga menewaskan 3 personel kita,’’ beber Oegroseno.

Sementara itu dari lokasi penembakan tersebut Mapolsek Hamparan Perak dari 30 selongsong peluru yang ditemukan disekitar mapolsek, terindikasi berasal dari senjata api jenis AK 47 dan 56 kaliber 5,6 MM, serta peluru jenis FN caliber 9 MM. Oegroseno juga memaparkan bahwa beberapa Mapolsekta yang berbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang, sudah mendapatkan pengawalan ketat dari pasukan Brimob Poldasu.

MEDAN -- Beberapa jam pasca penyerangan Mapolsek Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (21/9) dinihari Kapoldasu Irjen Pol Oegroseno langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News