Siagakan ATM, BRI Siapkan Rp12 Triliun

Siagakan ATM, BRI Siapkan Rp12 Triliun
Siagakan ATM, BRI Siapkan Rp12 Triliun
JAKARTA- Libur lebaran diantisipasi Bank Rakyat Indonesia dengan menyiagakan pelayanan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tidak tanggung-tanggung, BRI menyiapkan dana sebesar Rp12,13 triliun yang siap dicairkan di seluruh Indonesia.

"Jumlah tersebut, disiapkan Rp6,64 triliun untuk kebutuhan kas ATM dan Rp5,45 triliun untuk kas di seluruh unit kerja yang dioperasionalkan," terang Hartono Sukiman, Corporate Secretary PT BRI Tbk sesaat sebelum buka bersama di Menara BRI 1, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (15/9).

Menurut dia, layanan ATM yang disiapkan berjumlah 3.328 unit. Sementara, untuk cabang yang tetap dibuka selama libur, BRI menyiapkan 134 cabang, terutama di jalur-jalur yang dilalui para pemudik.

Kadiv Operasional BRI, Edy Utomo menambahkan, persediaan uang tunai tersebut, untuk ATM disiapkan Rp400 juta setiap unit, dengan prediksi isi ulang 2-3 hari sekali. Dengan demikian, selama libur akan ada lima kali pengisian, sehingga jumlahnya mencapai Rp6,6 T

JAKARTA- Libur lebaran diantisipasi Bank Rakyat Indonesia dengan menyiagakan pelayanan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tidak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News