Siang Ini, Basarnas Kembali Menerima 3 Kantong Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182

Siang Ini, Basarnas Kembali Menerima 3 Kantong Serpihan Pesawat Sriwijaya SJ182
Petugas Basarnas di posko JICT, Tanjungpriok, Jakarta Utara. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) kembali menerima tiga kantong berisi serpihan pesawat dari kapal yang melakukan pencarian atas jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1).

Proses penerimaan temuan tersebut dilaksanakan di dermaga Jakarta International Container Terminal (JICTolagi g) 2, Jakarta Utara, Minggu (10/1) pukul 14.00 WIB.

"Kami kembali menerima barang bukti dari anggota tim yang telah kerja untuk mendapatkan pencarian dan pertolongan terhadap pesawat Sriwijaya," kata Direktur Operasi Basarnas, Brigadir Jendral (Mar) Razman di dermaga JICT 2, Jakarta.

Selain serpihan pesawat, Basarnas juga menerima lima kantong yang berisikan bagian tubuh manusia.

Hanya saja, tidak dijelaskan lebih lanjut potongan yang ditemukan tersebut.

"Selanjutnya dari temuan ini (bagian tubuh manusia) saya akan menyerahkan kepada Disaster Victim Identification Polri dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi, untuk dilaksanakan penyelidikan atau pemeriksaan," beber Razman.ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) kembali menerima tiga kantong berisi serpihan pesawat dari kapal yang melakukan pencarian atas jatuhnya Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News