Siang Ini, Dua Wakil Indonesia Main di Final China Open Superseries Premier

Siang Ini, Dua Wakil Indonesia Main di Final China Open Superseries Premier
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - FUZHOU - Hasil positif diraih dua wakil Indonesia di semifinal Thaihot China Open 2016 Superseries Premier, Sabtu (19/11).

Ganda putra terbaik Merah Putih saat ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolso ke final usai menumbangkan ganda tuan rumah Chai Biao/Hong Wei.

Dalam pertandingan yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Marcus/Kevin menang atas Chai/Hong (unggulan pertama turnamen) dengan rubber game 16-21, 26-24, 21-19.

Marcus/Kevin menang dalam laga berdurasi satu jam empat menit (data BWF).

Di final hari ini, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Acungan jempol juga pantas diberikan buat ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Juara Olimpiade Rio 2016 itu maju ke final usai mengalahkan ganda Korea Selatan Solgyu Choi/Chae Yoo Jung 21-17, 25-23.

Di final, Owi/Butet (sapaan mereka) akan berhadapan dengan ganda China Zhang Nan/Li Yinhui. Ya, Zhang Nan yang baru 'pisah' dengan Zhao Yunlei tetap ganas meski dengan pasangan baru. 

Rangkaian final China Open hari ini akan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB. (adk/jpnn)


FUZHOU - Hasil positif diraih dua wakil Indonesia di semifinal Thaihot China Open 2016 Superseries Premier, Sabtu (19/11). Ganda putra terbaik Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News