Siang-siang Ngamar di Hotel, 5 Pasangan Mesum Digaruk

Siang-siang Ngamar di Hotel, 5 Pasangan Mesum Digaruk
Siang-siang Ngamar di Hotel, 5 Pasangan Mesum Digaruk

jpnn.com - CIREBON – Sejumlah tamu hotel kelas melati dibuat terkejut dengan razia pekat dengan sandi Operasi Cipta Kondisi Lodaya 2014 yang dilakukan petugas Satuan Sabhara Polres Cirebon Kabupaten (Cikab) bersama Polsek Pabuaran, Selasa (17/6) siang.

Razia dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Tohari didampingi Kapolsek Pabuaran AKP Sentosa Sembiring SH.

Polisi melakukan razia ke sejumlah hotel melati di wilayah hukum Polsek Pabuaran. Hasilnya, polisi menciduk sedikitnya pasangan bukan suami istri yang kedapatan sedang berada di dalam kamar dan diduga sedang berbuat mesum.

Karena tidak dapat menunjukan bukti sebagai suami istri, kelima pasangan mesum itu diangkut petugas ke mobil truk Dalmas lalu dibawa ke Mapolsek Pabuaran. Para pasangan mesum didata dan menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit Reskrim.

Selanjutnya, mereka diberikan pengarahan oleh Kasat Sabhara dan Kapolsek Pabuaran agar tidak mengulangi perbuatannya. Mereka pun terpaksa dikenakan hukuman berupa tindak pidana ringan (Tipiring).

Kasat Sabhara Polres Cirebon AKP Tohari mengatakan, meski menjelang Ramadan, ternyata masih banyak pasangan yang diduga kuat tidak terikat pernikahan malah mesum di hotel.

"Untuk pasangan mesum, kami berikan imbauan. Mereka dikenakan tindak pidana ringan, setelah itu diperbolehkan pulang jika memang benar ada saudaranya yang datang menjemput," tegasnya.

Masih kata Tohari, pihaknya akan merazia sejumlah tempat hiburan maupun hotel di wilayah hukum Polres Cirebon Kabupaten. "

CIREBON – Sejumlah tamu hotel kelas melati dibuat terkejut dengan razia pekat dengan sandi Operasi Cipta Kondisi Lodaya 2014 yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News