Siap Ambil Alih Posisi Hilton Moreira

Siap Ambil Alih Posisi Hilton Moreira
TA Mushafry. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Hilton Moreira sudah identik dengan posisi sayap kiri Sriwijaya FC.

Penyerang berpaspor Brasil ini selalu menjadi pilihan utama Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro ketika menerapkan pola 4-2-3-1 atau 4-3-3. 

Dari 20 pertandingan yang telah dilalui, 18 partai di antaranya pos tersebut diisi Hilton. 

Kini, Hilton memiliki pesaing. Ini setelah TA Mushafry penampilannya melejit.

Dua gol ke gawang Persib Bandung kemudian tampil 90 menit saat menggasak Madura United 5-2 menjadi pembuktian bahwa pemain mungil kelahiran Ternate 34 tahun silam ini telah siap kembali menjadi andalan tim berjuluk Laskar Wong Kito di sisa pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Mental bertanding saya sudah kembali. Saya kini sudah sangat siap bersaing dengan siapa pun perebutkan posisi inti. Termasuk bersaing dengan Hilton di sayap kiri dan dengan Yonahis Nabar serta Mas Ridwan (sebutan untuk Mohammad Ridwan) di kanan karena saya bisa main di kanan, kiri, maupun striker murni," ungkap Mushafry ketika dihubungi, Senin (19/9).

Mantan pilar Arema Indonesia ini menjelaskan, tidak gampang untuk bisa mencapai level saat ini. Mantan striker Timnas Indonesia ini harus latihan keras. 

Dia tidak hanya melahap materi latihan dari Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro bahkan harus menambah menu latihan sendiri setelah latihan selesai. 

PALEMBANG - Hilton Moreira sudah identik dengan posisi sayap kiri Sriwijaya FC. Penyerang berpaspor Brasil ini selalu menjadi pilihan utama Pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News