Siap Gugat, Pemain Konsolidasi

Siap Gugat, Pemain Konsolidasi
Siap Gugat, Pemain Konsolidasi
SURABAYA - Hari-hari ke depan menjadi pekan krusial bagi para pemain Persebaya Divisi Utama. Kuncoro dkk akan kembali melakukan konsolidasi untuk mengajukan gugatan kepada Wishnu Wardhana, ketua umum sekaligus manajer Persebaya. 

Kebetulan, barisan pemain Persebaya mulai kembali berkumpul di salah satu kontrakan rumah warga di Dusun Salam, Desa Sukolebo, Sidoarjo hari ini (1/8). "Saya meminta teman-teman membawa draf kontrak. Sebab, itu bukti utama jika kami seharusnya mendapatkan kontrak," kata Kuncoro.

Menurut Kuncoro, para pemain tidak berdiam diri. Tetapi, langkah untuk melanjutkan gugatan kepada Wishnu terhalang lokasi. Sebab, rekan-rekannya tidak berdiam di satu kota yang sama. "Dua sampai tiga hari ke depan, kami berkonsolidasi lebih dulu," terang pemain paling senior di klub tersebut.

M. Kusen juga tidak mau tinggal diam. Dia mulai menghubungi skuad Persebaya lainnya untuk segera berkumpul di Sidoarjo. Dia lebih bersabar. Dia berharap, Ramadan bisa membuka hati nurani Wishnu yang juga menjabat ketua DPRD Kota Surabaya. Dengan demikian, persoalan itu tidak sampai di ranah hukum. "Saya masih berprasangka baik. Pak Wishnu beriktikad baik kepada pemain dan memberikan hak kami," katanya.

SURABAYA - Hari-hari ke depan menjadi pekan krusial bagi para pemain Persebaya Divisi Utama. Kuncoro dkk akan kembali melakukan konsolidasi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News