Siap Lepas Status PNS, Sikap Dino Diapresiasi

Siap Lepas Status PNS, Sikap Dino Diapresiasi
Siap Lepas Status PNS, Sikap Dino Diapresiasi

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin mengapresiasi keputusan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal yang siap melepas jabatannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Bagus, saya menyatakan rasa hormat kepada Dino Patti Djalal," kata Hasanuddin di DPR, Jakarta, Kamis (12/9).

Menurut Hasanuddin, langkah yang ditempuh Dino memang harus ditumbuhkan. Kata politikus PDIP itu, keputusan mengundurkan diri dari militer juga pernah dilakukan saat mencalonkan diri di legislatif.

"Ini kan bentuk pengabdian, bukan lapangan kerja," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Ketika ditanya soal track record Dino, Hasanuddin menyatakan suami Rosa Raj Djalal tidak memiliki track record yang luar biasa. "Biasa-biasa aja lah," katanya.

Sebelumnya, Dino mengaku siap melepas jabatannya sebagai PNS. Sebab, dia sudah bertekad untuk mengikuti konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat.

"Ya saya sudah siap, saya sudah bulat ikut konvensi," kata Dino usai pertemuan antara Majelis Tinggi PD dengan peserta dan komite konvensi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (11/9) malam. (gil/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR TB Hasanuddin mengapresiasi keputusan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal yang siap melepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News