Siap Maju Pilbub Mubar, Fajar Hasan Mendaftar ke PDIP

Siap Maju Pilbub Mubar, Fajar Hasan Mendaftar ke PDIP
Pengusaha Asal Sulawesi Tenggara Muhammad Fajar Hasan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, MUNA BARAT - Muhammad Fajar Hasan menyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Muna Barat (Mubar).

Hal itu ditandai dengan secara resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Posko Juang DPC PDIP Muna Barat, di Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah.

Muh. Fajar Hasan yang didampingi sang istri tiba di kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 09.10 WITA.

Perjalanannya ke kantor DPC PDI Perjuangan itu juga diiringi alat musik bleganjur dari masyarakat Hindu dan dikawal oleh para pecalang umat Hindu di Muna Barat.

Muh. Fajar Hasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC PDIP Muna Barat atas penyambutan dirinya dalam mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati Muna Barat.

Kata dia, sebagai kader tulen PDI Perjuangan, dirinya akan tetap mengikuti prosedur partai dalam penjaringan ini.

Ia juga mengatakan bahwa ini adalah momentum yang sangat baik untuk saling membersamai, menguatkan, menompang, serta menyatukan gerak langkah untuk merebut kemenangan politik pada pilkada November nanti.

“Soal siapa nantinya yang akan ditetapkan oleh Ibu Ketum (Megawati Soekarno Putri) sebagai Calon Bupati Muna Barat, Saya perlu sampaikan pada kesempatan ini bahwa saya sudah disini, dengan mengucap Bismillah, dan memohon ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai kader pemegang KTA yang ditandatangani langsung oleh Ibu Ketum, saya sudah siap maju sebagai calon Bupati Mubar, dan berjuang bersama seluruh kader PDIP Mubar untuk memenangkan pilkada Mubar tahun ini," kata Fajar kepada wartawan, Jumat (19/4).

Muh Fajar Hasan menyatakan siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Muna Barat (Mubar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News