Selasa, 17 Juli 2018 – 07:21 WIB

Siap Menangkan Capres dari PKS

Selasa, 17 April 2018 – 23:41 WIB
Siap Menangkan Capres dari PKS - JPNN.COM

PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - DPP Gema Keadilan telah melaksanakan Rapimnas Gema Keadilan pada 15-16 April dan bertemu Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga berasal dari PKS.

Dalam arahannya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Gema Keadilan, Aher, sapaannya mengamanahkan bahwa 70% caleg Gema Keadilan harus menjadi anggota legislatif.

Rapimnas Gema Keadilan ini menjadi sangat strategis karena diselenggarakan di tahun politik 2018 dan 2019.

Sejumlah agenda yang berkaitan dengan konsolidasi organisasi Gema Keadilan dan sosial politik berhasil dirumuskan.

Di antaranya adalah sosialisi pedoman gema keadilan dan tentunya strategi gema keadilan dalam menghadapi pilkada serentak 2018 dan pileg dan pilpres 2019.

Sementara itu Ketua Umum DPP Gema Keadilan Akbar Zulfakar menyampaikan hasil Rapimnas tersebut.

"Gema Keadilan sebagai organisasi sayap pemuda partai siap mendukung seluruh keputusan Majelis Syuro, termasuk yang berkaitan dengan keputusan 9 nama kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera untuk berlaga di Pilpres 2019. Tentunya dalam pelaksanaan dilapangan disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing wilayah untuk mensosialisasikan nama-nama tersebut," ujar Akbar.

Bakal Calon DPR RI dari dapil Sulawesi Tengah itu kembali menegaskan bahwa caleg Gema Keadilan harus melakukan konsolidasi dan turun di tengah-tengah masyarakat.

SHARES
TAGS   Capres PKS
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar