PKS Rilis 9 Nama Bakal Capres-Cawapres 2019

PKS Rilis 9 Nama Bakal Capres-Cawapres 2019
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah VI Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar 13-14 Januari kemarin, telah memutuskan sembilan nama bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menerangkan, dalam musyawarah tersebut telah diputuskan bahwa partainya akan memajukan nama-nama kader hasil penjaringan internal guna ditawarkan kepada masyarakat dalam suksesi kepemimpinan nasional pada 2019.

Sebagai partai kader, ungkap Sohibul, PKS telah melakukan proses kaderisasi kepemimpinan dalam berbagai jenjang. Saat ini pun partainya memiliki stok kepemimpinan yang cukup banyak untuk menjadi Bacapres-Bacawapres.

"Musyawarah Majelis Syuro VI PKS menetapkan sembilan nama sebagai bakal calon presiden dan atau bakal calon wakil presiden hasil penjaringan internal," ungkap Sohibul di kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (15/1).

Kesembilan nama tersebut yakni Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Habib Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf dan Mardani Ali Sera. (fat/jpnn)

 


PKS tealh memutuskan memajukan nama-nama kader hasil penjaringan internal, guna ditawarkan kepada masyarakat dalam Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News