Siap Pindah ke Rumah Baru

Siap Pindah ke Rumah Baru
Tiger Woods. Foto: AP Photo/J Pat Carter
TAK butuh waktu lama bagi Tiger Woods untuk kembali pada rutinitas kehidupannya. Setelah menghadapi terpaan badai rumah tangga hingga perceraian, kehidupannya pulih kembali sejak pertengahan 2010. Pulihnya kehidupan pribadinya tahun ini, ditandai dengan menempati rumah baru yang sudah lama dibangunnya.

Mantan pegolf nomor satu dunia itu sudah bersiap menempati kediaman barunya di kawasan elit Jupiter, Florida, Amerika Serikat (AS).  Dengan bangga dia memamerkan foto-foto kediaman barunya yang ditaksir senilai USD 60 juta itu di blog pribadi. Tak lupa, dia mengutarakan antusiasme dalam proses pembangunannya.

"Sesegera mungkin. Saya akan pindah ke rumah baru di Jupiter, Florida," tulisnya dalam blog. "Saya sangat antusias, dan lebih antusias lagi dengan fasilitas latihan yang baru. Fenomenal," lanjutnya.

Ya, mansion yang berlokasi di Jupiter (kawasan berupa pulau eksklusif) itu dilengkapi berbagai sarana pendukung bagi seorang pegolf profesional. Fasilitas latihannya cukup lengkap. Ada lintasan lari serta lapangan golf empat hole. Sebelum bercerai dengan mantan istrinya, Elin Nordegren, pasangan tersebut sudah menyusun rencana detail rumah yang sedianya akan menjadi kediaman keluarga itu. Namun, impian tersebut kandas seiring kabar perselingkuhan yang dilakukan Woods dengan puluhan wanita.

TAK butuh waktu lama bagi Tiger Woods untuk kembali pada rutinitas kehidupannya. Setelah menghadapi terpaan badai rumah tangga hingga perceraian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News