Siap Revans di Tengah Isu Pemecatan

Siap Revans di Tengah Isu Pemecatan
Foto: Dok.JPNN
SOLO - Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen bergeming dengan adanya isu pemecatan yang membayangi jelang laga menentukan melawan Qatar, di Doha, 11 November mendatang. Entrenador asal Belanda ini justru tampak santai dan tidak terlalu memikirkan isu tidak sedap tersebut.

Dijumpai usai pemusatan latihan di Stadion Manahan, kemarin siang (4/11), pelatih yang akrab disapa Wim ini terlihat santai. Padahal, beban harus harus ditanggung oleh Wim dalam lawatannya ke Doha. Di tengah buruknya performa fisik Bambang Pamungkas dkk, Wim dituntut untuk mempersembahkan kemenangan bagi tim merah putih.

"Saya tidak peduli dengan isu itu. Saya tidak dalam kondisi tertekan saat ini. Saya yakin bisa menang sekaligus melakukan revans atas Qatar," kata Wim kepada Radar Solo (Jawa Pos Group/JPNN).

Nah, untuk mewujudkan mission impossible itu, Wim kini terus menggenjot kombinasi lini depan pasukannya. Dia mencoba untuk memadukan empat striker yang ada saat ini.

SOLO - Pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen bergeming dengan adanya isu pemecatan yang membayangi jelang laga menentukan melawan Qatar, di Doha,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News