Siap-Siap! PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Segera Digelar

Siap-Siap! PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Segera Digelar
Para pembicara PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride. Foto: Prudential

jpnn.com, JAKARTA - Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bakal menggelar PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride secara serentak di Indonesia pada 20-23 Agustus 2020.

Event itu diadakan untuk memacu semangat masyarakat agar terus menjalani gaya hidup sehat di tengah pandemi virus corona (covid-19).

Pada awal Desember 2019, Prudential Indonesia sukses menggelar PRURide Indonesia 2019 di Yogyakarta yang diikuti lebih dari 2.000 partisipan dari berbagai lapisan usia.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, PRURide Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun merupakan perwujudan salah satu komitmen pihaknya untuk selalu mendengarkan, memahami dan mewujudkan gaya hidup sehat yang menyeluruh bagi masyarakat.

“Menyikapi kondisi yang sedang terjadi saat ini, kami percaya bahwa pandemi covid-19 tidak seharusnya membatasi semangat untuk menjaga tubuh tetap bugar, seperti dengan bersepeda sebagai salah satu olahraga favorit masyarakat,” kata Reisch, Minggu (14/6).

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride juga sejalan dengan anjuran pemerintah. Di DKI Jakarta, misalnya.

Pemerintah mengumumkan bahwa berolahraga secara rutin, termasuk bersepeda, tetap merupakan kegiatan yang disarankan selama pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masa transisi.

Dengan catatan, acara dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai alat pelindung diri dan menjaga jarak fisik 1 .

Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bakal menggelar PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride secara serentak di Indonesia pada 20-23 Agustus 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News