Siap-siap, Puluhan CPNS Bakal Bertugas di Kapal Patroli Bakamla

Siap-siap, Puluhan CPNS Bakal Bertugas di Kapal Patroli Bakamla
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia saat memberikan pengarahannya kepada CPNS Bakamla Tahun 2020 di Lapangan Markas Bakamla, Jakarta Pusat, Senin (18/1). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 119 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Badan Keamanan Laut (Bakamla) mulai menjalani masa orientasi pada Senin (18/1/2021) lalu.

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia saat memberikan pengarahannya mengucapkan selamat kepada CPNS Bakamla Tahun 2020 yang berseragam putih hitam itu.

“Selamat, Anda merupakan orang-orang yang terpilih dari ribuan pendaftar yang bercita-cita menjadi personel Bakamla RI,” ucap Laksdya Aan Kurnia saat memberikan pengarahannya, di Lapangan Markas Bakamla, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Humas Bakamla dalam keterangan pers tertulis menyebutkan, 119 CPNS ini akan menempati formasi kebutuhan personel Bakamla RI di seluruh Indonesia.

Sebanyak 3 Kantor Zona Maritim, 3 Pangkalan Armada Maritim, 14 Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL), 2 Stasiun Bumi (SB), dan puluhan Kapal Patroli Bakamla RI akan ditempati oleh wajah-wajah baru CPNS Bakamla RI ini.

Laksdya Aan yang didampingi seluruh pejabat Bakamla RI Eselon I dan II itu berpesan untuk selalu siap dan semangat dalam menjalankan tugas.

“Tunjukkan kepada Bakamla RI, dan pemerintah bahwa kalian siap bergabung dengan Bakamla RI, persiapkan diri kalian mulai sekarang ini,” ujarnya.

“Mulailah bekerja dengan niat baik dan semangat untuk memberikan karya terbaik serta jangan lupa terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkas Aan.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Puluhan CPNS yang saat ini sedang menjalani masa orientasi akan bertugas di kapal Patroli Badan Keamanan Laut (Bakamla).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News