Rabu, 21 November 2018 – 02:51 WIB

Siap-siap, Serbu Ribuan Sepatu di Urban Sneaker Society

Senin, 05 November 2018 – 21:44 WIB
Siap-siap, Serbu Ribuan Sepatu di Urban Sneaker Society - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Urban Sneaker Society (USS) segera hadir kembali di Jakarta. Gelaran USS 2018 ini kali ketiga digelar, dan akan diselenggarakan pada 9-11 November di lantai 3 Pacific Place Mall kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Gelaran USS di Jakarta kali ini dipersembahkan oleh DANA, dompet digital Indonesia.

Nantinya ada ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal terkemuka siap diserbu.

Brand-brand terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project dan masih banyak lagi, juga akan menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka. Selain itu, USS juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers dibawah harga retail.

Singapore Tourism Board (STB) hadir sebagai salah satu penyedia konten utama di USS. STB akan menghadirkan SBTG, Limited Edt dan Flesh Imp yang mewakili beberapa merek lokal Singapura ternama di dunia streetwear. Penggemar sneaker akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan secara personal dengan Mark Ong dari SBTG, seorang seniman sneaker asal Singapura yang telah menerima penghargaan internasional.

“Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20 ribu pengunjung. Tahun ini, kami berkomitmen mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas. Semoga Urban Sneaker Society ini bisa memicu pertumbuhan brand dan talenta lokal secara lebih luas lagi,” ucap Sayed Muhammad, Co-Founder & CEO, USS Networks.

“Di acara USS 3.0, Heineken berkolaborasi dengan dua merek lokal terkenal, NeverTooLavish dan YaJugaYa," kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken.

Kolaborasi ini terdiri dari empat desain custom sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar