Urban Sneaker Society Kembali Digelar Dengan Banyak Kolaborasi Eksklusif

Urban Sneaker Society Kembali Digelar Dengan Banyak Kolaborasi Eksklusif
KIRI-KANAN: Jeffry Jouw CMO USS Networks, Sayed Muhammad CEO USS Networks, Muhammad Gumilang Senior Vice President Bank Mandiri, Nicoyoshi CEO Atmos saat menggelar jumpa pers Urban Sneaker Society. Foto dok Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara Urban Sneaker Society (USS) kembali dengan banyak rilisan serta kolaborasi ekslusif. Beberapa rilisan eksklusif yang akan ada di acara USS 2019, antara lain adalah rilisan dari Sepatu Compass, Patta, hingga G-Shock.

Selain rilisan eksklusif, USS juga akan merilis kolaborasi dengan berbagai macam brand, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Beberapa di antaranya, kolaborasi eksklusif dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round 2 by Sean Wotherspoon.

Melengkapi kolaborasi-kolaborasi tersebut, akan hadir juga puluhan sepatu-sepatu grailed yang akan bisa didapatkan dengan harga retail, melalui sistem raffle.

Pada penyelenggaraan tahun ini, USS membagi area belanja mereka menjadi empat jenis, Sneaker & Streetwear Brand Area, Thrifting Brand Area, Sneaker & Streetwear Market & Retailers Market. Pembagian area ini sengaja dilakukan untuk memberikan opsi belanja yang lebih variatif untuk para pengunjung yang akan hadir ke USS 2019.

Puluhan brand, retailers, hingga thrift shop seperti Adidas, Nike, Puma, Le Coq Sportif, Patta, Casio. Voyej, United Hart, hingga Based Club akan menjadi opsi belanja yang atraktif bagi pengunjung.

“Dari dulu, USS itu kan dikenal sebagai eventnya untuk pecinta sneakers dan streetwear. Tapi konotasi makna streetwear itu sendiri sekarang juga sudah semakin luas, jadi area belanja kami sengaja buat lebih bervariasi. Hal itu kami lakukan sebagai bentuk adaptasi kami terhadap tren streetwear yang memang juga semakin luas dan berkembang,” ujar Chief Marketing Officer USS Networks Jeffry Jouw.

“Di event kali ini, kami juga memberikan lebih banyak ruang untuk brand-brand asal negeri sendiri. Kami melihat adanya tren yang positif dalam hal kualitas serta konseptual dari brand-brand kita. Di event ini kami ingin membuktikan kalau brand asal Indonesia, punya kredibilitas yang cukup untuk bisa berkolaborasi dengan brand-brand dari luar negeri," imbuhnya.

Selain area belanja yang bervariasi, USS juga akan dimeriahkan dengan adanya basketball competition by DBL, skate park by Converse, F&B market dari Traveloka Eats, hingga suguhan musik menarik dari musisi-musisi hiphop & RnB terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Ariel Nayaka, dan masih banyak lagi musisi keren lainnya. 

Banyak brand yang akan merilis secara eksklusif dalam event Urban Sneaker Society, beberapa di antaranya adalah Patta, Sepatu Compass, dan G-Shock.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News