JPNN.com

Perdana, Jakarta Sneaker Day Hadir Di Platform E-Commerce JD.ID

Rabu, 16 Oktober 2019 – 18:28 WIB Perdana, Jakarta Sneaker Day Hadir Di Platform E-Commerce JD.ID - JPNN.com
Event Director Jakarta Sneaker Day (JSD) Andrey Noelfry, Senior Vice President of Transaction Banking Business Development Division BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dan Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia (Ki-Ka). Foto dok JD.ID

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar Jakarta Sneaker Day (JSD) sejak 2017 hingga awal 2019 lalu, maka kali ini Jakarta Sneaker Day akan kembali digelar dengan berkolaborasi bersama salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu JD.ID.

Melalui kolaborasi antara Jakarta Sneaker Day (JSD) dengan JD.ID tersebut, maka untuk pertama kalinya konsep Jakarta Sneaker Day (JSD) berubah dan berkembang menjadi JSD Online, di mana konsep yang ditawarkan hampir sama dengan Jakarta Sneaker Day offline sebelumnya.

Untuk kali ini beberapa kegiatannya seperti bazaar, trading, giveaway, auction, exclusive release maupun konten lainnya semuanya akan dilakukan secara online melalui platform e-commerce www.jd.id.

Event JSD Online 2019 ini akan digelar melalui beberapa tahapan yakni pre event, main event dan post event. 

Untuk pre event akan digelar pada periode 21 – 24 Oktober 2019, lalu untuk main event akan digelar pada 25 – 31 Oktober 2019, kemudian untuk post event akan digelar pada 1-3 November 2019.

Yang menarik, JSD Online kali ini jangkauannya menjadi lebih luas dan skalanya menjadi nasional, karena para sneakerhead di seluruh Indonesia kini bisa dengan mudah mengaksesnya melalui platform online JD.ID. 

Para sneakerhead yang berada di luar Jakarta pun kali ini dapat menikmati berbagai promo dan diskon yang telah JD.ID dan JSD tawarkan tanpa harus pergi ke Jakarta untuk hadir di gelaran JSD offline sebelumnya.

“Melalui gelaran JSD Online ini kami tidak hanya sekedar berjualan sneakers secara online, namun di sini kami memberikan juga edukasi kepada masyarakat mengenai sneakers culture di Indonesia yang saat ini terus berkembang. Kami tidak hanya menyediakan brand sneakers dari luar, namun ada beberapa sneaker brand lokal yang memiliki kualitas terbaik dan dapat bersaing dengan brand luar," ujar Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...