Siap Tambah Pemain Baru

Jakarta Electric PLN Jelang Seri Keempat

Siap Tambah Pemain Baru
Siap Tambah Pemain Baru
JAKARTA - Tim voli putra Jakarta Electric PLN bertekad mempertahankan tren positif di Proliga seri keempa mendatang. Optimisme tersebut didukung dengan kabar bakal bergabungnya satu pemain impor saat terjun di Solo nanti. Kehadiran pemain asal Brazil tersebut diharapkan bakal melengkapi performa pilar asing yang saat ini menghuni tim Rodolpho Pfaff.

Pelatih Electric Victor Laiyan menyatakan, kehadiran pemain asing memang diperlukan timnya untuk mengarungi sisa kompetisi. Pasalnya, mayoritas pemain Electric bisa dikatakan kurang berpengalaman bertanding di level kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia. Karena itu, sokongan tenaga dari legion impor tentu bakal membantu performa Electric.

Apalagi, saat ini mereka tengah dalam grafik menanjak. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Electric mengandaskan Jakarta Sananta di seri ketiga di Bontang Sabtu (3/3) kemarin. Padahal, jika dilihat materi pemain, Sananta bisa dikatakan lebih mentereng dibandingkan Electric.

Tim ini terus berkembang. Hal yang sangat menyenangkan adalah anak-anak terus memiliki keingingan untuk sama-sama maju. Jadinya, iklim kompetisi di tim ini sangat kental namun sehat," terang Victor.

JAKARTA - Tim voli putra Jakarta Electric PLN bertekad mempertahankan tren positif di Proliga seri keempa mendatang. Optimisme tersebut didukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News