Siap Tolak Pinangan Petahana asal Maju Dampingi Calon PDIP

Siap Tolak Pinangan Petahana asal Maju Dampingi Calon PDIP
Ilustrasi. foto: dokumen jpnn

jpnn.com - LAMPUNG - Bakal calon wakil bupati Tulangbawang, Hendriwansyah menegaskan akan maju jika berpasangan dengan calon Bupati Winarti.

Ia memastikan akan menolak mentah-mentah jika petahana, Bupati Hanan A Rozak meminangnya. Hal itu ia utarakan di Kantor DPD PAN Tuba, Selasa (19/7) siang.

Karena itu, Ketua DPD PAN Tuba ini sangat berharap agar PDIP dapat memajukan kader terbaiknya di Tuba yang telah terbukti memimpin DPRD Tuba selama 2 periode.

Selain itu, ia mengaku telah merasa sangat cocok dengan Karakter Winarti yang dinilainya sangat baik untuk kemajuan Tuba ke depan. “Saya tidak akan maju jika tanpa PDIP,” tegasnya.

Menurutnya, kebulatan tekadnya mendampingi Winarti di pesta demokrasi yang akan datang lantaran dirinya merasa PDIP merupakan partai terbaik sebagai partner membangun Tuba ke depan.

“Kami merasa sangat terhormat karena PDIP merupakan partai pertama yang menggandeng kami sebagai wakil. Kami sangat sadar bahwa PAN harus berkoalisi dengan partai lain jika akan maju lantaran hanya 5 kursi di DPRD Tuba,” ujar pria yang juga wakil ketua DPRD Tuba ini.

Menurut Hendriwansyah, selama dua periode kiprah kepemimpinan Winarti di DPRD Tuba dirasanya menjadi modal besar bagi pasangan ini memimpin Tuba selama 5 tahun mendatang.

Namun demikian, Hendriwansyah mengaku hingga saat ini pihaknya masih menggalang komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Tuba agar menjadi koalisi besar guna menyejahterakan masyarakat Tuba.

LAMPUNG - Bakal calon wakil bupati Tulangbawang, Hendriwansyah menegaskan akan maju jika berpasangan dengan calon Bupati Winarti. Ia memastikan akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News