Simak Nih! Masinton Tegas Banget Soal PDIP Usung Ahok

Simak Nih! Masinton Tegas Banget Soal PDIP Usung Ahok
Politikus PDIP Masinton Pasaribu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Banyak pihak meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akhirnya akan memilih diusung partai politik pada Pilkada 2017 mendatang. Dan partai yang bakal menjadi kendaraan politik utamanya adalah PDI Perjuangan.

Namun, politikus PDIP Masinton tegaskan bahwa partainya tidak tertarik mengusung Ahok. Bahkan, kata Masinton, mantan bupati Belitung Timur itu adalah satu-satunya tokoh yang tidak dipertimbangkan oleh PDIP untuk jadi bakal calon.

Menurut dia, nama-nama potensial yang akan diusung partai berlambang moncong putih itu adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

"Asal bukan Ahok. Syaratnya adalah diterima semua pihak, membuat kebijakan yang tidak arogan dan bisa dikritik," terang Masinton di Jakarta, Selasa (19/7).

Menurut anggota DPR RI ini, Risma, Ganjar, Djarot, dan Sjafrie merupakan orang-orang pilihan yang akan mampu memimpin Jakarta dengan baik. "Jakarta butuh pemimpin tegas, bukan pemimpin ngawur (seperti Ahok)," tandas Masinton. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Banyak pihak meyakini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama akhirnya akan memilih diusung partai politik pada Pilkada 2017 mendatang. Dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News