Siapa Aktor Pengeroyok Ketum KNPI Haris Pertama? Simak Kalimat Kombes Tubagus, Ada Soal Fakta

Siapa Aktor Pengeroyok Ketum KNPI Haris Pertama? Simak Kalimat Kombes Tubagus, Ada Soal Fakta
Siapa aktor pengeroyok Ketum KNPI Haris Pertama? Simak kalimat Kombes Tubagus. Foto: Ilustrasi/ Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengusut dalang di balik pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan pihaknya masih menggali keterangan para pelaku untuk mengetahui aktor di balik aksi pengeroyokan tersebut.

"Masih kami dalami karena keterangan itu tidak bisa dari keterangan lisan, enggak bisa. Kami harus ada faktanya, faktanya sedang kami gali. Keterengan (para pelaku, red) masih berubah-ubah dan belum didukung fakta," kata Kombes Tubagus, Kamis (24/2).

Saat disinggung ada oknum di atas tersangka SS yang notabene pemberi perintah empat eksekutor, Kombes Tubagus enggan menjawab secara pasti.

"Saya mengatakan itu nanti spekulasi. Saya belum saatnya mengatakan itu. Kalau misalnya analisa orang tanpa fakta, bolehlah omong apa saja. Cuma saya enggak boleh ngomong begitu, kecuali ada faktanya," tegasnya.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di depan Rumah Makan Garuda, Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada kasus itu, tiga dari lima pelaku telah ditangkap.

Mereka ialah MS, JT, dan SS.

Polda Metro Jaya terus mengusut aktor pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama. Simak penjelasan Kombes Tubagus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News