Siapa Pahlawan Real Madrid, Karim Benzema atau Keylor Navas?

Siapa Pahlawan Real Madrid, Karim Benzema atau Keylor Navas?
Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Foto: uefa

jpnn.com, MADRID - Terlepas dari kolektivitas tim Real Madrid meredam Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, ada dua pemain yang layak mendapat kredit lebih. Mereka adalah Karim Benzema dan Keylor Navas.

Benzema menjadi sorotan lantaran dua golnya lahir di saat pemain Prancis itu sedang melakoni musim terburuk selama membela Madrid. Kritik membanjiri Benzema sepanjang musim karena daya gedor dan seretnya gol.

Namun dua gol ke gawang Muenchen dalam leg kedua dini hari tadi cukup menghapus kritik selama ini. Berkat brace Benzema itu, Madrid selamat dari petaka yang disebar Muenchen.

Siapa Pahlawan Real Madrid, Karim Benzema atau Keylor Navas?
Karim Benzema. Foto: Marca

"Semua pemain memberikan kami kebahagiaan dan kepuasan. Namun, Benzema menunjukkan malam ini dia pemain hebat, dia tidak pernah menyerah," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane di laman resmi UEFA.

Tunggu! Kiper Madrid, Keylor Navas juga pantas mendapat acungan dua jempol dan dicap sebagai pahlawan. Pria berusia 31 tahun asal Kosta Rika itu tercatat membuat delapan kali penyelamatan dalam laga dini hari tadi.

Menurut OptaJose, jumlah tersebut merupakan angka saves tertinggi dalam sejarah babak gugur di Liga Champions. "Keylor memberi kami banyak penyelamatan. Dia juga beberapa kali memotong umpan pemain Muenchen di saat yang tepat. Dia menyelamatkan kami," tutur Zidane. (adk/jpnn)


Pelatih Real Madrid memuji semua pemain, namun memberikan kredit lebih buat Karim Benzema dan Keylor Navas.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News