Siapa Pemain Timnas U-22 yang Bakal Dicoret? Indra Sjafri Bilang Begini

Siapa Pemain Timnas U-22 yang Bakal Dicoret? Indra Sjafri Bilang Begini
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan nama-nama pemain yang akan berangkat ke Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari mendatang bakal diumumkan Rabu (13/2) siang.

Meski sudah mengantongi nama-nama pemain tersebut usai laga uji coba kontra Madura United yang berakhir 1-1 di Bangkalan, Selasa (12/2) malam, Indra enggan membocorkan.

Dia beralasan, penilaian akan dilakukan menyeluruh, setelah melihat kondisi pemain lain.

" Saya akan umumkan besok siang. Hasil terus imbang selama uji coba tidak  menjadi soal, yang penting bisa kami lihat pemain kami bagaimana," tuturnya.

Sejauh ink, skuat Garuda Muda sudah menjalani tiga uji coba. Di dua laga wal, Skuat Garuda Muda selalu unggul lebih dulu. Melawan Bhayangkara FC sempat menang 2-0, kemudian disamakan oleh lawan menjadi 2-2.

Demikian juga lawan Arema FC, sempat unggul 1-0, tapi kemudian disamakan 1-1. Nah, melawan Madura United berbeda, skuat Garuda Muda sempat ketinggalan 0-1 sebelum kemudian menyamakan 1-1 di masa injury time.

"Saya senang pemain kerja keras dan menunjukkan usaha mereka secara maksimal," tutur Indra. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan nama-nama pemain yang akan berangkat ke Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17-26 Februari mendatang bakal diumumkan Rabu (13/2) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News