Siapa Pengirim Karangan Bunga yang Minta Irjen Ferdy Sambo Jangan Gentar?

Siapa Pengirim Karangan Bunga yang Minta Irjen Ferdy Sambo Jangan Gentar?
Karangan bunga terlihat di depan rumah pribadi Ferdy Sambo, Jakarta, Jumat. (26/8/2022) ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Keberadaan karangan bunga di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat (26/8) tampak mencolok.

Karangan bunga itu berada di depan pagar rumah Ferdy Sambo, Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebuah karangan bunga itu diantar seorang pengemudi ojek daring (online) pada Jumat pukul 10.52 WIB.

Pengemudi ojek online itu juga tampak berbincang dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah tersangka pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J itu.

Pada karangan bunga yang dominan warna merah dan biru itu terdapat tulisan berupa dukungan kepada jenderal bintang dua itu.

"Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan muruah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat," demikian tulisan pada karangan bunga tersebut.

Pada bagian bawah juga ada doa dari si pengirim untuk suami Putri Candrawathi.

"Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family," begitu tulisannya. Namun, belum diketahui siapa si pengirim karangan bunga itu.

Pengirim karangan bunga ke rumah dinas Irjen Ferdy Sambo meminta suami Putri Candrawathi itu jangan gentar menghadapi proses hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News