Siapa Pernah Berhubungan dengan 2 Pemuda Ini? Siap-Siap Saja

Siapa Pernah Berhubungan dengan 2 Pemuda Ini? Siap-Siap Saja
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. (ANTARA/Ali Khumaini/dok)

jpnn.com, KARAWANG - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengagakan jajarannya telah menangkap dua pemuda pengangguran yang diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya.

"Dua pemuda yang ditangkap itu masing-masing berinisial NF (24) dan AK (24)," ujar AKBP Aldi Subartono, di Karawang, Selasa.

Dua tersangka itu ditangkap di sebuah rumah di Jalan Malabar F Nomor 10, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Kamis malam (15/12).

Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa 40 bungkus plastik warna oranye masing-masing didalamnya satu bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih dan delapan bungkus plastik warna hijau masing-masing didalamnya satu bungkus plastik bening berisikan kristal warna putih," ujarnya.

Barang bukti lainnya ialah satu unit timbangan digital, dan handphone. Sedangkan untuk total sabu-sabu yang disita sekitar 33.93 gram.

Menurut dia, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya transaksi narkoba jenis sabu.

Atas informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian dan mencari ciri orang-orang yang diinformasikan itu.

”Informasi itu ternyata benar di sebuah rumah di jalan Malabar, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat ternyata benar," ucap dia.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengagakan jajarannya telah menangkap dua pemuda pengangguran yang diduga terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News