Siapa pun Ketua Timses Jokowi, Gerindra Tetap Ganti Presiden

Siapa pun Ketua Timses Jokowi, Gerindra Tetap Ganti Presiden
Nizar Zahro. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Moh Nizar Zahro tidak khawatir bila Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dipimpin oleh tokoh berlatarbelakang militer.

"Bagi kami tidak masalah jika ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dipimpin oleh figur tentara. Atau dipimpin siapa pun bagi kami tidak masalah," ucap Nizar kepada JPNN di Jakarta, Kamis (23/8).

Nizar mengatakan bahwa partai koalisi pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno saat ini fokus mengerek elektabilitas jagoannya jelang Pilpres 2019.

"Kami akan mencurahkan segala daya upaya untuk menggaet suara rakyat. Bagi kami itu lebih penting, daripada memikirkan siapa ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf," jelasnya.

Politikus Senayan ini meyakini dipimpin oleh siapa pun tetap akan sulit untuk mengerek elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Rakyat sudah banyak yang sadar bahwa selama ini dipimpin oleh sosok yang kurang tepat. Sehingga Pilpres 2019 adalah momentum yang tepat untuk mengganti presiden," ucap ketua umum PP Satria Gerindra ini. (fat/jpnn)


Ketua DPP Partai Gerindra Moh Nizar Zahro ogah memikirkan siapa ketua timses Jokowi. Baginya yang terpenting adalah 2019 ganti presiden


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News