Siapkan Amunisi Baru, PSPS Bakal Beri Kejutan saat Jamu PSMS Medan

Siapkan Amunisi Baru, PSPS Bakal Beri Kejutan saat Jamu PSMS Medan
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis ingin menyuguhkan permainan menyerang sejak awal laga saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Utama Riau, sore nanti.

Namun kejutan juga disiapkan dengan beberapa amunisi baru untuk menambah variasi serangan.

Sayangnya Philep belum mau mengungkapkan siapa saja pemain yang diturunkan.

Pasalnya selain pemain yang kerap diturunkan menjadi starting, akan ada dua atau tiga pemain yang bakal diturunkan sejak awal. Amunisi baru ini yang diharapkan bisa memberi kejutan yang sulit dibaca lawan.

"Untuk formasi nanti kita bisa gunakan 4-4-2 atau 4-3-3 tergantung pemain yang siap. Nanti kita lihat siapa saja yang benar-benar bugar kondisinya, kemudian baru kita susun siapa yang bakal diturunkan," papar Philep, Jumat (7/7) kemarin.

Ditambahkan Philep, pagi ini, Sabtu (8/7) skuad asuhannya masih melakukan latihan ringan untuk melihat kondisi fisik pemain. Namun Philep optimis semua pemain bisa diturunkan, apalagi sudah istirahat selama sehari penuh.

Sehingga hanya pemain cidera dan pemain yang mendapat sanksi akumulasi kartu saja yang tidak masuk dalam daftar skuat yang disiapkan.

Sehingga hanya Defri Riski, Alqomar Tehupelasery dan Firman Septian yang sudah dipastikan tidak masuk dalam susunan pemain utama ataupun cadangan.

Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis ingin menyuguhkan permainan menyerang sejak awal laga saat menghadapi PSMS Medan di Stadion Utama Riau, sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News