Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia U-23 Vs Australia Besok Malam, Klik di Sini

Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia U-23 Vs Australia Besok Malam, Klik di Sini
Pemain Timnas Indonesia U-23. Foto: (Media PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal laga kedua Timnas Indonesia U-23 menghadapi Australia di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 Grup G bakal tersaji pada Jumat (29/10) malam di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Sama dengan laga sebelumnya, siaran langsung Indonesia U-23 vs Australia di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, dalam pertemuan pertama pada 26 Oktober lalu, Indonesia U-23 harus takluk dengan skor tipis 2-3 dari tim berjuluk Olyroos itu. Karena itu, dalam pertandingan kali ini, target membalaskan kemenangan digaungkan oleh Skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 memang harus menghadapi Australia sebanyak dua kali karena aturan dari AFC saat kondisi sebuah grup hanya menyisakan dua tim saja. Saat ini, di Grup G hanya tersisa Australia dan Indonesia, karena China serta Brunei Darussalam, sudah mundur terlebih dahulu.

Tanpa gol kandang tandang, maka Indonesia memiliki kewajiban untuk menang dengan selisih dua gol atas Australia. Bukan hal yang mudah memang, namun kemungkinan itu terbuka lebar, karena secara mentalitas pemain Indonesia mampu mengejar ketertinggalan dari Australia sampai mencetak dua gol.

Andai laga nanti berakhir dalam waktu normal dengan kemenangan Indonesia hanya berselisih satu gol saja, maka otomatis pertandingan akan langsung dilanjutkan dengan adu penalti.

Selain disiarkan langsung oleh televisi, pertandingan Indonesia U-23 vs Australia juga bakal ditayangkan melalui live streaming dengan dengan link https://www.vidio.com/live/8132-afc-u23-asian-cup(dkk/jpnn)

Siaran langsung laga kedua Timnas Indonesia U-23 vs Australia bakal tersaji mulai pukul 19.00 WIB. Live streaming juga ada


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News