Siasati Kehabisan Suara, Yuka Idol Dibilang Hebat

Siasati Kehabisan Suara, Yuka Idol Dibilang Hebat
Yuka. Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA - Yuka Indonesian Idol kembali menuai pujian dari para juri. Pujian itu diberikan lantaran Yuka bisa mensiasati suaranya yang malam ini kurang fit karena kelelahan. Membawakan lagu berjudul 'Demons' malam ini, suara Yuka memang tak maksimal.

"Kenapa suara kamu? Habis gitu, pasti buat kamu enggak nyaman. Mental kamu pasti juga ngedrop. Tapi, terlepas dari itu, kamu membawakan lagu ini dengan emosi yang menguras. Mudah-mudahan kamu cepat pulih," ujar Titi DJ saat mengomentari penampilan Yuka di Jakarta, Jumat (4/4) malam.

Hal senada juga dirasakan juri lainnya, yakni Anang Hermansyah. Dia pun memuji usaha yang dilakukan oleh wanita yang kerap tampil tomboy itu.

"Kendala di suaramu enggak bisa dibohongin. Tapi yang menarik emosional kamu saat bawain lagu ini. Aku bisa merasakan pesan itu. Bahwa dengan suara kamu yang enggak maksimal kamu bisa nutupin hal lain dengan gaya kamu. Nah itu yang mahal," puji Anang.

Berbeda dengan Titi dan Anang, Ahmad Dhani malah mengaku tak sadar bila Yuka sedang mensiasati suaranya yang tengah habis. "Kamu hebat, padahal saya enggak tahu kamu nutupin itu," terang Bos RCM itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Yuka Indonesian Idol kembali menuai pujian dari para juri. Pujian itu diberikan lantaran Yuka bisa mensiasati suaranya yang malam ini kurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News