Siasati Laju Inflasi, DHL Naikkan Tarif Layanan

Siasati Laju Inflasi, DHL Naikkan Tarif Layanan
Siasati Laju Inflasi, DHL Naikkan Tarif Layanan

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan pelayanan jasa pengiriminan Internasional, DHL Exspress mengumumkan kenaikan tarif layanan untuk wilayah Asia Pasifik. Rencananya, kenaikan tarif itu mulai berlaku pada 1 Januari 2014.

CEO DHL Express, Ken Allen melalui rilisnya, mengatakan, kenaikan tarif layanan baru di beberapa wilayah naik lima persen. Sementara di Indonesia, kenaikan rata-rata untuk layanan produk Time Definite International adalah 3,9 persen.

Menurutnya, DHL berupaya mempertahankan biaya yang kompetitif untuk para pelanggan. Selain itu, secara bersamaan pihaknya juga melakukan investasi pada kualitas pelayanan jaringan. "Yang menjadi perhatian utama kami adlah memastikan nilai proposisi yang tetap kompetitif dan berkelanjutan untuk para pelanggan setia DHL Express," katanya.

Sementara Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohamad, mengatakan bahwa kenaikan tarif layanan itu merupakan komitmen perusahaan asal Jerman itu untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya. Menurutnya, setiap tahunnya, DHL Express selalu melakukan penyesuaian tarif sebagai dampak inflasi dan kenaikan biaya lainnya yang terjadi hampir di lebih 220 negara. (nam/jpnn)

 


JAKARTA - Perusahaan pelayanan jasa pengiriminan Internasional, DHL Exspress mengumumkan kenaikan tarif layanan untuk wilayah Asia Pasifik. Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News