Sibuk Banget, Agnes Monica Selalu Bawa Tiga Benda Ini

Sibuk Banget, Agnes Monica Selalu Bawa Tiga Benda Ini
Agnes Monica. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Agnes Monica kerap berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini membuat dirinya harus mengerjakan sesuatu menggunakan handphone. 

"Saya dan tim saya, orang yang sangat mobile. Semua harus dijalanin di jalan. Dari mulai email, bikin lagu, bisa di mobil dan pesawat," kata Agnes, yang merupakan brand ambassador Vivo smartphone V3 dan V3Max, di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/5). 

Itu sebabnya, Agnes sangat ‎terbantu dengan kehadiran smartphone V3 dan V3Max ‎dari Vivo. Sebab, sambung dia, smartphone itu dilengkapi dengan fitur faster charging. Sehingga, pengisian ulang daya baterai bisa lebih cepat.

"Biasanya saya bawa power bank dua sampai tiga karena mesti nelepon, dengerin lagu. Salah satu hal yang saya senang dengan handphone ini fast charging, cepat," ucap Agnes.

Pelantun Coke Bottle itu menyatakan, dengan fitur fast charging memudahkan dirinya pada saat perjalanan. 

"Biasanya kita malam-malam harus charger lagi di tengah jalan, saya enggak mau bawa handphone dengan portable charger ke mana-mana," ungkap Agnes. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Agnes Monica kerap berkeliling dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini membuat dirinya harus mengerjakan sesuatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News