Pertama Kali Berakting, Ini Kesan Kekasih Raisa

Pertama Kali Berakting, Ini Kesan Kekasih Raisa
Keenan Pearce, Arifin Putra dan Chico Jericho. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce, merasakan pengalaman pertama untuk berakting. Ia harus melakukannya karena ikut serta dalam AXElerate: The Series. Rasa gugup pun dirasakan oleh Keenan.

Kendati demikian, rasa gugup itu bisa hilang karena Keenan mendapat bantuan dari dua aktor yang juga terlibat dalam web series itu, yakni Chicco Jerikho dan Arifin Putra. 

“Mereka cukup jadi mentor yang baik, ngasih tahu step-stepnya segala macam. Gue banyak belajar dari mereka,” kata Keenan usai konferensi pers peluncuran AXelerate: The Series di Ocha & Bella Hotel Morrisey, Jakarta, ‎Rabu (25/5). 

Dalam web series itu, Keenan berperan sebagai diri sendiri. Ia menganggap hal itu sebagai suatu kemudahan. 

“Kalau gue mesti disuruh jadi orang lain, gue enggak akan bisa pastinya,” ucap pacar Raisa Andriana ini. 

AXElerate The Series diarahkan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. Nah, tangan dingin Angga juga sangat membantu Keenan pada saat berakting di depan kamera. 

“Working with Angga and those two guys itu (Chicco dan Arifin) pengalaman yang sangat menyenangkan, banyak banget pelajaran,” ujar Keenan. 

Menurut Keenan, pelajaran yang ia dapatkan ketika terlibat dalam AXElerate: The Series adalah kompromi dan komunikasi. Sebab, banyak orang yang terlibat dalam pembuatannya.

JAKARTA - Keenan Pearce, kakak Pevita Pearce, merasakan pengalaman pertama untuk berakting. Ia harus melakukannya karena ikut serta dalam AXElerate:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News