Sibuk Banget, Elvy Sukaesih Tak Tahu Kelakuan Anak-anaknya

Sibuk Banget, Elvy Sukaesih Tak Tahu Kelakuan Anak-anaknya
Elvy Sukaesih (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2). FOTO: SALMAN TOYIBI /JAWA POS

jpnn.com - Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap pedangdut Elvy Sukaesih. Hal ini berkaitan kasus narkoba yang menjerat anak-anak Elvy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, Elvy tak tahu menahu soal kelakuan anak dan menantunya selama ini.

Pasalnya, Elvy sangat sibuk dan tak sempat mengecek apa saja yang diperbuat anggota keluarganya.

"Dia enggak tahu, karena dia keluar pagi pulang malam. Capek langsung tidur. Rumahnya jadi satu tapi kamarnya beda-beda," kata Argo ketika dikonfirmasi, Selasa (27/2).

Dia menambahkan, pemeriksaan kepada pelantun Gula-gula itu dirasa cukup. Sehingga belum ada rencana pemeriksaan lagi.

“Jadi untuk sementara ini sudah cukup,” imbuh mantan Kapolres Nunukan ini.

Diketahui Elvy sempat dicecar 20 pertanyaan seputar tahukah kegiatan pesta sabu-sabu yang dilakukan anak-anaknya di kediamannya.

Diberitakan sebelumnya, kasus narkoba yang menyeret anak-anak Elvy bermula ketika petugas menangkap Muhammad selaku kekasih Dhawiya Ziada yang juga anak dari Elvy.

Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap pedangdut Elvy Sukaesih. Hal ini berkaitan kasus narkoba yang menjerat anak-anak Elvy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News