Sibuk Urus Anak, Ririn Bantah Vakum jadi Artis

Sibuk Urus Anak, Ririn Bantah Vakum jadi Artis
Sibuk Urus Anak, Ririn Bantah Vakum jadi Artis

jpnn.com - SETELAH dinikahi Reynaldi Wahab (Aldi Bragi), pesinetron Ririn Dwi Ariyanti seolah tenggelam dari layar kaca dan hiruk pikuk dunia artis. Padahal dulu kariernya lumayan moncer usai membintangi sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Setelah itu, tawaran menggiurkan lainnya pun berdatangan, seperti didapuk menjadi bintang iklan.

Wanita kelahiran Malang 6 November 1985 itu rupanya kini tengah asyik mengurus dua buah hatinya. Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira yang masih belum bisa ditinggal lama. Ia pun sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu.

"Ya begitulah. Kabar baik. Anak-anak, keluarga juga baik. Alhamdulillah," ungkap Ririn kepada Rakyat Merdeka (JPNN Group) beberapa waktu lalu.

"Hah siapa bilang (vakum)? Enggak kok. Aku lagi ada beberapa syuting. Iya masih syuting sinetron," lanjutnya menjelaskan kegiatannya selain mengurus keluarga kecilnya itu.

Bagi bekas kekasih Benny Mulya itu, tak ada yang perlu dikhawatirkan soal waktu bersama keluarganya jika ia pergi syuting. Ia masih bisa membagi waktu antara tugasnya dan karier syutingnya. Ditambah sang suami yang juga bekas suami Ikke Nurjanah itu, mendukung.

"Iya (dukung). Suami mendukung, aku keluar rumah buat syuting. Enggak ada masalah kok. Karier jalan, memang pernah berhenti sebentar tapi itu kan karena aku hamil dan melahirkan. Anak-anak sudah besar, aku syuting deh," kata Ririn.

"Tapi tetep harus pinter bagi-bagi waktu. Anak-anak dan keluarga tetap prioritasku. Jadi enggak ada masalah sama Aldi (izin)," tambah wanita berambut indah itu.

Ririn yang dinikahi pada 11 Juli 2010 itu mengaku sejauh ini mengaku tak mengalami kesulitan dalam mengurus anak-anaknya berusia dengan jarak yang cukup dekat.

SETELAH dinikahi Reynaldi Wahab (Aldi Bragi), pesinetron Ririn Dwi Ariyanti seolah tenggelam dari layar kaca dan hiruk pikuk dunia artis. Padahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News