SiCepat Ekspres Bagikan Tips Jualan Makin Laris

SiCepat Ekspres Bagikan Tips Jualan Makin Laris
SiCepat Ekspres (Ilustrasi). Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, INDRAMAYU - SiCepat Ekspres menggelar workshop dan webinar UMKM Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) pada Kamis (27/7).

Mengusung tema 'Workshop Sanubari 101: Jualan Makin Laris Lewat Promosi Sosmed dan Branding Menarik’, SiCepat Ekspres berkolaborasi bersama Olahkarsa dalam mengajak empat komunitas UMKM di Indramayu, Jawa Barat berbagi ilmu untuk mempertajam skill digital marketing.

Digelar di Gedung KNPI Kabupaten Indramayu, kegiatan ini dihadiri lebih dari 50 peserta yang berasal dari empat komunitas UMKM.

Dalam kegiatan workshop ini, SiCepat menggandeng tiga narasumber di antaranya Abdan Muhammad sebagai entrepreneur dari brand indohijab.co.id, Ervan Situmorang sebagai Manager Social Media SiCepat Ekspres, dan Bachtiar Rifai sebagai Senior Creative Design SiCepat Ekspres.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan workshop komunitas UMKM di Indramayu ini merupakan sebuah komitmen SiCepat dalam membangun relasi yang lebih baik dengan para pelaku UMKM.

"Selain menyelenggarakan webinar secara online, program UMKM Sanubari SiCepat Ekspres konsisten melaksanakan rangkaian kegiatan workshop secara tatap muka dengan tujuan menjalin sinergi yang semakin baik dengan rekan-rekan UMKM. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat hadir lebih dekat untuk merangkul para pelaku UMKM, melalui sesi sharing knowledge and experience," ujar Wiwin.

SiCepat juga menyalurkan bantuan melalui program CSR perusahaan berupa 12 unit paket fasilitas dan perlengkapan foto produk.

Di hari yang sama, SiCepat Ekspres juga melanjutkan sesi webinar Sanubari kedua bertema "Kiat Sukses Jualan di Tiktok’" dengan menggandeng start up e-learning Sertifikasiku.(chi/jpnn)

Selain menyelenggarakan webinar secara online, program UMKM Sanubari SiCepat Ekspres konsisten melaksanakan rangkaian kegiatan workshop secara tatap muka.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News