SiCepat Ekspres Sukses Gelar Program Undian KETUPAT Berhadiah Rp1,5 Miliar

SiCepat Ekspres Sukses Gelar Program Undian KETUPAT Berhadiah Rp1,5 Miliar
SiCepat Ekspres sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp1,5 Miliar. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres sukses menghadirkan program undian berhadiah bagi seller lewat program KETUPAT (Kejutan Tunai SiCepat) dengan total hadiah lebih dari Rp1,5 Miliar.

Program ini hadir untuk mengapresiasi seller Tokopedia yang telah setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat dan juga mengaktifkan layanan HALU (Harga Mulai Lima Ribu).

Program KETUPAT berlangsung sejak periode 1 Maret – 31 Mei 2021 ini telah melaksanakan tiga kali proses pengundian, yakni pada 8 April, 7 Mei, dan 8 Juni 2021.

Sebanyak 75 seller Tokopedia terpilih sebagai pemenang. Pengundian dengan hadiah terbesar yakni senilai Rp500 juta telah dilaksanakan di akhir periode, yang disiarkan secara live di YouTube SiCepat Ekspres pada Selasa, 8 Juni 2021.

Program undian KETUPAT telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU sebesar 63,91% dan volume pengiriman paket dengan resi HALU naik 160,63 persen.

“SiCepat Ekspres sangat diterima oleh teman-teman seller. Kami juga berterima kasih untuk partner Tokopedia yang sudah berkenan menyelenggarakan acara bersama ini. Kami ingin berperan penuh terhadap kemajuan UMKM. Di tahun ke 7 SiCepat Ekspres, kami sudah memiliki lebih dari 6 juta seller dan tentu harapan kami banyak UMKM yang beralih ke Digital dan menggunakan layanan SiCepat Ekspres," ujar CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai.

Di samping itu, SiCepat Ekspres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres.

Pasalnya, SiCepat Ekspres tidak pernah meminta biaya apa pun kepada seller yang mendapatkan hadiah program KETUPAT.

Program undian KETUPAT telah memberikan kontribusi positif bagi SiCepat Ekspres dengan mencatatkan kenaikan jumlah seller Tokopedia yang mengaktifkan layanan pengiriman HALU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News