Sidang Ahok Pukul 10.00, Habib Rizieq Tiba Jam 08.30

Sidang Ahok Pukul 10.00, Habib Rizieq Tiba Jam 08.30
Basuki T Purnama alias Ahok di kursi terdakwa Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali melanjutkan sidang perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (28/2). Sidang akan dimulai pukul 10.00 WIB

Agenda sidang kali ini masih mendengar keterangan ahli. Salah satu ahli yang akan dihadirkan adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Saat ini Rizieq sudah berada di Auditorium Kementerian Pertanian di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang menjadi lokasi persidangan atas Ahok. Ulama kelahiran 24 Agustus 1965 itu sudah tiba di lokasi pukul 08.30.

Namun, Rizieq tidak merespons pertanyaan awak media. Rizieq yang biasanya vokal hanya tersenyum sembari masuk ke ruang sidang dikawal dengan laskar FPI.

Seperti diketahui, rencananya ada dua ahli yang memberikan keterangannya hari ini. Yakni Rizieq dan anggota Komisi Perundangan dan Hukum MUI Abdul Choir Ramadhan.(mg4/jpnn)


Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali melanjutkan sidang perkara penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (28/2). Sidang akan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News