Inilah Armada yang Akan Mengawal Habib Rizieq

Inilah Armada yang Akan Mengawal Habib Rizieq
Habib Rizieq. Foto: Instagram dpp_fpi

jpnn.com - jpnn.com - Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi ahli dari pihak jaksa penuntut umum (JPU) itu akan menghadirkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Juru bicara FPI Slamet Maarif mengatakan, Habib Rizieq akan ditemani tim pengacara.

“Pastinya semua lawyer Habib Rizieq akan mendampingi. Lawyer itu ada dari GNPF dan juga DPP FPI. Semuanya disiapkan untuk membawa data hukum agama tentang tafsir Surah Al Maidah 51, termasuk melalui kajian keislaman,” kata Slamet saat dihubungi JPNN, Senin (27/2).

Beberapa petinggi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dan pengurus DPP FPI akan turut mengawal Habib Rizieq.

“Kalau beberapa pengurus DPP FPI dan GNPF pasti hadir untuk mendampingi beliau, baik di dalam maupun di luar persidangan,” tutup Slamet. (mg5/JPNN) 


Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian,


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News