Sidang Cerai, Pihak Nafa Urbach Siapkan 2 Saksi

Sidang Cerai, Pihak Nafa Urbach Siapkan 2 Saksi
Nafa Urbach (kiri). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang cerai antara Nafa Urbach dengan Zack Lee kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/10). Sebelumnya, sidang perceraian keduanya telah diselenggarakan minggu lalu.

Ketika sidang perdana, Nafa hadir dengan didampingi pengacaranya, Sandy Arifin. Sedangkan, Zack tidak menghadiri persidangan karena harus syuting.

Nafa tidak banyak memberikan komentar mengenai proses perceraiannya dengan Zack. Bahkan, perempuan 37 tahun ini meneteskan air mata usai menjalani persidangan dengan agenda memeriksa administrasi dari surat panggilan.

Sidang cerai lanjutan antara Nafa dengan Zack rencananya berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Pihak Nafa sudah menyiapkan dua saksi yang akan dihadirkan di dalam persidangan.

"Nanti Insyaallah hadir mau bawa saksi," kata Sandy saat dikonfirmasi JPNN.com, Senin (9/10).

Sandy mengatakan, dua saksi yang dibawa berasal dari pihak keluarga dan sahabat Nafa. Sayangnya, Sandy tidak mengungkapkan identitas saksi yang akan dihadirkan.

Hanya saja, Sandy menyatakan, saksi dihadirkan karena mengetahui mengenai hubungan rumah tangga antara Nafa dengan Zack. (gil/jpnn)


Pada sidang pertama, Nafa Urbach meneteskan air mata.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News