Sidang Vonis Ferdy Sambo Besok, Mahfud MD Singgung Keadilan bagi Penyalah Guna Jabatan

Sidang Vonis Ferdy Sambo Besok, Mahfud MD Singgung Keadilan bagi Penyalah Guna Jabatan
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berharap Majelis Hakim memberikan vonis yang setimpal atas perbuatan Ferdy Sambo terhadap Almarhum Brigadir J Ilustrasi.Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD berharap Majelis Hakim memberikan vonis yang setimpal atas perbuatan Ferdy Sambo terhadap Almarhum Brigadir J.

"Mudah-mudahan beritanya baik buat kita semua bagi pencari keadilan, dengan apa? Bagi mereka yang menolak kesewenang-wenangan, penyalahgunaan jabatan, dan sebagainya," kata dia di Jakarta, Minggu (12/2).

Mahfud meminta semua pihak menunggu saja putusan yang akan dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/2) besok.

"Mudah-mudahan vonis besok itu menjadi berita bagus," jelas dia.

Terdakwa perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, akan menjalani sidang vonis pada esok hari.

Di sisi lain, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf akan menjalani sidang pembacaan vonis pada Selasa (14/2).

Pembacaan vonis untuk Richard Eliezer atau Bharada E menyusul sehari setelahnya, yakni pada Rabu (15/2). (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan harapannya terkait vonis Ferdy Sambo.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News